Selasa, 14 Juni 2011

Strategi Jitu Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Traffic merupakan faktor yang sangat penting untuk sebuah blog,tapi apa jadinya kalau blog kita sepi dari traffic.Maka,sebagai seorang newbie saya mencari cari cara untuk mendapat traffic berlimpah dari Si Mr.Google.Nah,akhirnya saya menemukan banyak cara untuk mendapat traffic blog.saya akhirnya mencoba satu persatu teknik yang saya dapat dari beberapa blog mulai dari Blogwalking,Traffic Exvhange,Social Bookmarking,SEO dll.Lalu keesokan harinya saya mengecek blog saya dan melihat traffic blog saya meningkat secara drastis.Tapi,saya membandingkan sumber traffic yang paling bagus adalah

1. Blogwalking
2. Submit Artikel Ke Lintas Berita,Info Gue,Dan Sajikan.com
3. Belajarlah SEO
4. Cari Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Empat Cara diatas adalah teknik yang saya lakukan secara pribadi dan sudah saya buktikan,tapi tentunya masih banyak cara yang lebih ampuh dari cara diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons